Selasa 16 Jul 2013 08:32 WIB

Pasangan Seleb Favorit Korea yang Berbeda Usia Jauh

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
Pasangan beda usia Yoo Jae SUk dan istrinya Yang Hyun Suk
Foto: Soompi
Pasangan beda usia Yoo Jae SUk dan istrinya Yang Hyun Suk

REPUBLIKA.CO.ID,SEOUL -- Banyak orang mengatakan usia hanyalah angka, dan tampaknya selebritis Korea peduli dengan perkataan ini. Beberapa dari mereka melangkahi faktor usia dalam memilih pasangan sehingga menemukan kekasih hati dengan orang-orang yang jarak usianya jauh lebih tua atau jauh lebih muda.

Portal online 'DC Inside' melakukan survei dengan melibatkan 1.449 responden. Mereka diminta untuk memilih pasangan selebritis Negeri Gingseng yang memiliki perbedaan usia jauh dan favorit mereka.

Hasilnya, komedian yang juga MC Yoo Jae Suk dengan istrinya, Na Kyun Eun benar-benar menyalip pasangan lain dengan meraih lebih dari separuh suara, yaitu sekitar 51 persen alias 738 suara. Pasangan ini menikah pada 2008 dan memiliki perbedaan usia hingga sembilan tahun.

Posisi kedua ditempati oleh Presiden YG Entertainment, Yang Hyun Suk yang menikah dengan istrinya yang juga mantan personel girlband Swi.T, yaitu Lee Eun Joo. Posisi ketiga ditempati oleh Seo Taiji dengan istrinya Lee Eun Sung.

Berikutnya adalah Tony Ahn dan anggota girlband Girls Day, Haeri yang memiliki perbedaan usia tertinggi, hingga 16 tahun. Pasangan mana yang menjadi favorit anda?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement