Rabu 10 Jul 2013 06:06 WIB

Usus Buntu, Elton John Batal Tampil di London

Rep: Riana Dwi Resky/ Red: Dewi Mardiani
Elton John
Foto: MEO
Elton John

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Elton John membatalkan pertunjukkannya di London Hyde Park karena ia harus menjalani operasi usus buntu. Pernyataan ini dikeluarkan oleh publisis musisi yang mengatakan John tengah menderita radang usus buntu dan pembengkakan di sekitarnya.

Sebelumnya dia telah disarankan oleh dokter untuk membatalkan konser saat dia sedang dalam perawatan antibiotik guna mengatasi pembengkakannya. Perawatan tersebut juga akan diikuti dengan operasi di pekan depan.

Ada pernyataan yang mengatakan bahwa John sedang sakit selama tur Eropanya, tapi "bersemangat untuk bisa kembali ke performa terbaiknya dan kembali bermain untuk menunjukkan pertunjukkan yang tersisa dimulai pada awal September 2013."

Penyanyi berusia 66 tahun ini direncanakan akan bermain pada konser outdoor di Hyde Park London pada Jumat bersama Elvis Costello dan Ray Davies.

Tahun lalu John membatalkan beberapa jadwalnya ke Amerika setelah didiagnosa menderita infeksi saluran pernapasan.  Album barunya, "The Diving Board" akan keluar pada September ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement