Senin 08 Jul 2013 15:22 WIB

Cecilia Cheung Pacari Andy Leung?

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Cecilia Cheung dan Andy Leung
Foto: Jaynestar
Cecilia Cheung dan Andy Leung

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Cecilia Cheung dikabarkan telah menemukan tambatan hati barunya setelah bercerai dengan Nicholas Tse dua tahun silam. Adalah Andy, vokalis band Hong Kong C All Star.

Keduanya pertama kali bertemu pada awal bulan Mei. Kala itu Cecilia menjadi bintang tamu dalam acara jumpa fans dengan C AllStar.

Usai acara, Andy kemudian meminta foto bersama dengan Cecilia dan sejak itu mereka berkenalan. Andy pun memberikan Cecilia CD dan tiket konser gratis grupnya.

Dilansir dari Oriental Sunday, Senin (8/7), Andy memang tidak memiliki ketampanan yang sama dengan Nicholas, tetapi pada usianya yang 27 tahun dia memiliki karier yang baik. Andy juga ditunjang wajah yang segar. Kedua hal itu berhasil mencuri hati Cecilia meskipun usianya tujuh tahun lebih muda.

Cecilia pernah menyatakan bahwa ia akan berhati-hati dalam memilih pacar baru.

"Aku tidak akan membawa orang lain ke dalam kehidupan pribadiku dengan anak-anakku sebelum hubungan kami sudah stabil. Aku harus mempertimbangkan perasaan anakku yang pertama," ujarnya.

Namun, baru-baru ini juga beredar kabar bahwa anak Cecilia, Lucas tak menyukai kekasih baru ibunya itu. Dia sering menelepon ayahnya, Nicholas dan selalu memintanya untuk datang menjenguk mereka ke rumah.

Lucas selalu meminta ayahnya untuk menghabiskan malam bersama. Sepertinya, Lucas tidak menyukai pria baru dalam kehidupan ibunya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement