Jumat 12 Jul 2013 14:17 WIB

Hang Out di Spot Unik Bernuansa Modern di Common People Kemang

Red:
Cita rasa modren di Kemang
Cita rasa modren di Kemang

REPUBLIKA.Co.ID, -- Tak jauh dari persimpangan Jl. Kemang Raya – Jl. Pangeran Antasari, terdapat sebuah spot unik yang menawarkan nuansa vintage industrial yang modern dengan sajian menu fusion yang akan membuai lidah. Tepatnya spot unik tersebut bernama Common People yang berada di dalam area gedung berwarna abu-abu bernama Plaza Bisnis Kemang 1 yang selalu ramai dikunjungi mulai dari pagi untuk breakfast hingga malam.
 
Nuansa industrial di sini diterapkan dengan menggunakan furniture besi tua yang dinamis dan hiasan chandelier yang menghiasi plafon menghadirkan kesan vintage. Di bagian pojok luar, terdapat sofa berbahan kulit dengan dominasi kaca jendela yang cocok untuk memfasilitasi acara kecil-kecilan Anda seperti temu kangen, casual meeting, atau arisan karena memberikan atmosfer rileks dan nyaman. Teras panjang di bagian outdoor pun sangat cocok untuk menikmati suasana makan al fresco.
 
Sejumlah menu western yang sudah dikreasikan secara fusion, memenuhi daftar menu makanan. Sebagai menu pembuka untuk membangkitkan selera makan Anda, pilihan sup atau salad bisa menjadi pilihan Anda. Coba saja Salad of Edamame yang dihidangkan bersama jellyfish (ubur-ubur) dan sweet soy plus lime dressing untuk menikmati sensasi rasa fusion yang gurih, asam, manis, dan segar dalam satu kesatuan yang utuh di dalam mulut.
Usai menyantap, tak lengkap jika keluar dari Common People tanpa menikmati daftar dessertnya yang menawan. Brownies topped with Coffee Cheese Cake sungguh dessert yang sempurna untuk mengakhiri acara makan Anda. Kelembutan tekstur coffee cheese cake di mulut dengan kepadatan browniesnya yang lembut sukses membuat pengalaman makan di sini semakin berkesan.
 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement