Sabtu 06 Jul 2013 15:40 WIB

The Lone Ranger: Remake Serial TV Klasik Amerika ala Disney

Red:
The Lone Ranger
The Lone Ranger

REPUBLIKA.CO.ID, -- Masih dalam tema liburan sekolah, setelah Monster University dan Despicable Me 2, masih ada The Lone Ranger dari Walt Disney Pictures yang wajib Anda tonton. Setelah sebelumnya sempat mengalami kendala saat proses shooting (dikarenakan ada salah satu crew yang meninggal secara mendadak akibat serangan jantung), akhirnya film ini dirilis juga awal Juli ini, bertepatan dengan momen hari kemerdekaan Amerika Serikat.

Pasca  John Carter (2012) yang gagal di pasaran, pihak Disney sangat berharap layar lebar terbaru mereka kali ini berhasil meraih sukses, menyamai prestasi Pirate of the Caribbean. Ekspetasi ini tidaklah muluk mengingat The Lone Ranger masih ditangani trio aktor - produser -sutradara yang sama, Johnny Depp - Jerry Bruckheimer - Gore Verbinski. Saking opitimisnya, sang produser pun telah menyiapkan tidak tanggung-tanggung yaitu dua sekuel dari film yang merupakan remake dari serial TV klasik Amerika berjudul sama, The Lone Ranger.

“Ride for Justice”, demikianlah tag line film ini. Berkisah tentang seorang pejuang Indian bernama Tonto (diperankan Depp) dan sang Ranger, John Reid (diperankan Armie Hammer), dengan karakter yang sama sekali bertolak belakang, harus bersama-sama memerangi kejahatan dan kerakusan para koruptor di era tersebut. Dikarenakan John Reid telah dianggap mati, sang ranger pun harus mengenakan topeng untuk menyembunyikan identitas yang sebenarnya.

Dibintangi juga oleh Helena Bonham Carter, The Lone Ranger menyuguhkan perjuangan Tonto dan John yang penuh kejutan dan friksi jenaka ala Depp dan Disney. Bagaimana kisah duo penegak hukum ini? Apakah bisa menyamai kesuksesan franchise Pirate? Yuk, lihat dulu trailernya disini dan segera tonton di bioskop kesayangan Anda!

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement