Kamis 04 Jul 2013 07:00 WIB

JKT48 Umumkan Pembentukan Tim KIII

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Mansyur Faqih
Tim KIII JKT48
Foto: JPop Asia
Tim KIII JKT48

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- JKT48 sebagai grup pertama AKB48 di luar Jepang telah memiliki banyak anggota sejak pembentukannya kembali pada 2011. Setelah Tim J yang dibentuk pada 2012, penampilan lagu Matahari Milikku dari tim trainee JKT pada 25 Juni 2013, pembentukan Tim KIII pun diumumkan.

Dilansir dari J-pop Asia, Kamis (4/7), nama grup tersebut diambil dari awal kelompok ini. Tim K dari AKB48 dibentuk pada 2006, diikuti oleh Tim KII dari SKE48 pada 2009. Maka, tim kedua dari JKT48 bernama Tim KIII.

Ada 18 anggota yang dipilih untuk Tim KIII JKT48. Mereka adalah Alicia Chanzia, Cindy Yuvia, Della Delila, Dwi Putri Bonita, Intar Putri Kariina, Jennifer Hanna, Lidya Maulida Djuhandar, Nadila Cindi Wantar, dan Natalia. Berikutnya Noella Sisterina, Octi Sevpin, Ratu Vienny Fitrilya, Riskha Fairunissa, Rona Anggreani, Shinta Naomi, Sinka Juliani, Thalia, dan Viviyona Apriani.

Namun manajemen JKT48 masih belum menyebutkan, siapa di antara ke-18 gadis cantik ini yang akan menjadi kapten tim. Tampaknya JKT masih ingin memberikan kejutan selanjutnya. Tim J dan Tim KIII JKT48 akan membawakan dan memiliki lagu-lagu mereka sendiri. Mereka juga akan menggelar sejumlah konser teater. Sedangkan anggota trainee yang tersisa akan menjadi cadangan JKT48.

Idol You Can Meet tetap menjadi konsep JKT48. Mereka tetap konsisten mengadakan acara rutin pertunjukan teater mereka di Mal F(x) Sudirman, Jakarta. Di sana, para penggemar bisa melihat pertumbuhan setiap anggota JKT48. Itu bukan hanya perkembangan mereka dalam menyanyi dan menari tapi juga bakat peran dan pertunjukan lainnya. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement