Rabu 03 Jul 2013 11:50 WIB

Selera Fashion Bintang Bollywood Berdasarkan Zodiak (2)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Selera fashion Bollywood berdasarkan zodiak, Kareena Kapoor dan Akshay Kumar
Foto: Indiaglitz
Selera fashion Bollywood berdasarkan zodiak, Kareena Kapoor dan Akshay Kumar

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- NEW DELHI -- ROLers, apakah kamu ingin terlihat seperti layaknya bintang Bollywood favorit anda? Apakah anda tahu bahwa zodiak mereka (dalam kepercayaan India) sedikit banyaknya berperan dalam menentukan selera fashion mereka.

Mulai dari jenis kain yang digunakan, warna, dan sebagainya maka selera fashion selebritis India bisa dikelompokkan dalam kategori berikut, dilansir dari Bollywood Celebden, Selasa (2/7).

4. Virgo : Akshay Kumar dan Kareena Kapoor

Akshay Kumar berzodiak Virgo. Ia menjadi ciri khas pria Virgo pada umumnya. Akshay mencintai fashion dengan nuansa bersahaja, seperti warna coklat dan abu-abu. Dia bisa menjadi super stylish dengan cara uniknya sendiri.

Kareena Kapoor adalah karakter wanita Virgo yang tampil berkelas meski tidak berdandan. Dia memiliki gaya yang halus dan dia sangat sadar bahwa dia cantik, sehingga tanpa berdandan mencolok sekalipun, dia tetap memesona. Inilah kemudian yang mungkin menyebabkan anda jarang melihat Kareena tampil dalam dandanan nyentrik.

5. Cancer : Ranveer Singh dan Katrina Kaif

Apakah Anda pernah mengamati selera fashion Ranveer Singh? Dia tidak terlalu peduli dengan tren baju-baju terbaru. Meski tak mengikuti perkembangan mode, tapi Ranveer sering muncul dalam balutan warna segar dan terang. Ia juga menyukai gaya denim kasual dan jaket.

Katrina Kaif yang juga berzodiak kepiting ini memunculkan pesona dan keseksian. Seorang wanita Cancer suka berdandan dalam balutan pakaian yang menutupi tubuh, terutama beludru dan gaun sutra, yang memamerkan lekuk tubuhnya yang sempurna.

Tapi wanita Cancer juga ada sisi anak-anaknya, yaitu sering menggunakan parfum anak-anak yang beraroma lembut, dan suka menjatuhkan rambut ikalnya ke depan bahunya.

6. Leo : Saif Ali Khan dan Kajol

Seperti gaya hidup mewah, menjalani hidup king size, selera fashion aktor Muslim Saif Ali Khan adalah yang megah dan mahal. Leo menyukai barang-barang fashion bermerek. Mereka biasanya memperhatikan label, desainer, dan aksesoris. Saif menjadi salah satu ikn fashion pria di India.

Waita Leo seperti Kajol ternyata juga mencintai perhiasan. Dia sangat tahu bagaimana caranya tampil dan mengambil pusat perhatian orang-orang. Warna-warna seperti oranye, hitam, dan emas adalah beberapa warna favoritnya, sehingga pakaiannya lebih sering tampak berkilauan. Perhiasan sangat penting bagi wanita Leo di India, bahkan meski itu hanya sepotong gelang atau cincin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement