Kamis 27 Jun 2013 00:45 WIB

Stevie Wonder Ingin Garap Lagu Gospel Berbahasa Arab

Stevie Wonder
Foto: REUTERS
Stevie Wonder

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Musisi soul Stevie Wonder mengaku memiliki ide untuk menggubah lagu gospel berbahasa arab untuk album terbarunya.

Stevie mengungkapkan niatannya tersebut dalam sebuah wawancara terbaru dengan majalah musik Rolling Stone, yang disiarkan pada Selasa waktu setempat.

"Kami sedang lakukan beberapa tembang gospel tradisional, tapi aku berpikir tentang menggubah lagu gospel dalam bahasa Arab," kata dia seperti dikutip AFP, Rabu (26/6).

Stevie, 63 tahun, mengatakan salah satu alasan dia ingin menggubah lagu gospel dalam bahasa arab karena semua orang perlu mendengar firman dalam kitab suci yang diyakininya. 

"Aku akan memutar semuanya dengan cara yang berbeda, karena saya pikir semua orang perlu mendengar firman Injil ... apakah mereka membaca Alquran, Taurat atau Alkitab, apa pun yang mereka baca," kata dia dalam wawancara tersebut.

Pelantun sekaligus pengarang "I Just Called to Say I Love You" ini tidak menyebutkan secara detail kapan album itu akan dirilisnya, namun ia menyebut bakal mempersembahkan karya terbarunya tersebut untuk mendiang ibunya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement