Rabu 19 Jun 2013 06:46 WIB

Jason Statham Tampil 'Lembut' di Hummingbird

Jason Statham
Jason Statham

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Aktor Inggris Jason Statham yang bermain sebagai pria keras dalam sejumlah film laris Hollywood, mengatakan ingin tampil dengan sisi lain dalam film terbarunya, "Hummingbird".

Statham (45 tahun) berjalan di atas karpet merah bersama pacarnya, Rosie Huntington-Whitteley, super model di Leicester Square, London, pada Senin (17/6) waktu setempat untuk pertunjukan perdana "Hummingbird".

Film itu berkisah tentang mantan tentara yang hidup di jalanan London. Ia bermain sebagai Joey Jones yang ingin membalas dendam atas kematian rekannya. Di Amerika Serikat film itu berjudul "Redemption".

Statham, yang dikenal melalui "The Expendables" dan film kriminal Guy Richie "Lock and Two Smoking Barrels", mengatakan dia menikmati peran yang memberinya tantangan.

"Bukan berarti saya tidak menikmati apa yang sudah saya lakukan, tetapi pastinya elalu baik jika bisa mendorong diri sendiri pada suasana yang berbeda," kata Statham kepada televisi Reuters di atas karpet merah.

"Hummingbird" disutradarai oleh Steven Knight dan menjadi bagian akhir dari trilogi "Dirty Pretty Things" dan "Eastern Promises", keduanya ditulis oleh Knight tetapi disutradarai oleh Stephen Frears dan David Cronenberg.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement