Selasa 18 Jun 2013 23:00 WIB

Yamashita Tomoshisa Isi Soundtrack 'Summer Nude'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Tomohisa Yamashita
Foto: JpopAsia
Tomohisa Yamashita

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Drama Fuji TV mendatang berjudul 'Summer Nude' semakin meriah karena aktor utama dalam drama ini, Yamashita Tomohisa alias Yamapi, akan menyanyikan soundtrack drama ini. Lagu merupakan karya dari Magokoro Brothers.

'Summer Nude' mulai mengudara pada 8 Juli mendatang. Drama Getsu 9 ini memiliki lagu tema berjudul 'Summer Nude '13' versi Yamashita. Chokkaku dan Okamoto akan membantu mengaransemen dan menyusun lagu dan akan merilisnya dalam empat versi, edisi terbatas A, B, C, dan edisi regular.

Dilansir dari Tokyohive, Selasa (18/6), lagu ini juga akan menjadi single kedelapan Yamapi dalam karier aslinya sebagai penyanyi. Dalam film ini, Yamapi bertindak sebagai karakter utama cerita dan akan berpasangan dengan tiga gadis cantik, Karina, Erika Toda dan Masami Nagasawa.

Yamapi memainkan peran seorang kameramen bernama Mikuriya Asahi yang bekerja di sebuah studio kecil di dekat pantai. Dia masih tidak bisa melupakan mantannya yang meninggalkan dia begitu saja suatu hari.

Di pantai, ia bertemu Natsuki, diperankan Karina. Natsuki juga terluka karena tunangannya lari sebelum pernikahan mereka.

Mikuriya dan Natsuki kemudian saling berbagi nasib menyedihkan satu sama lainnya. Natsuki bekerja di sebuah pondok pantai yang dikelola oleh teman lama Mikuriya di sekolah. Toda Erika memainkan peran Hanae, junior Mikuriya di kampus lamanya. Hanae juga menyimpan perasaan cinta untuk Mikuriya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement