Kamis 12 Feb 2015 12:46 WIB

Yamashita Tomohisa Jadi Florist di Drama Terbaru

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Yamashita Tomohisa
Foto: Jpop Asia
Yamashita Tomohisa

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Aktor populer Jepang, Yamashita Tomohisa segera membintangi drama terbaru di TBS TV berjudul 'Algernon ni Hanataba wo' atau 'Flowers for Algernon.' Drama ini didasarkan pada novel populer 1959 dengan judul sama karangan Daniel Keyes.

Novel tersebut juga sudah diadaptasi untuk sebuah drama panggung pada 2012 dengan judul berbeda, serta sebuah serial drama pada 2002. Dalam adaptasi terbaru ini, Shinji Nojima akan bertanggung jawab menulis skripnya.

Dilansir dari J-pop Asia, Kamis (12/2), Yamapi - panggilan akrabnya - akan menjadi seorang florist berusia 28 tahun bernama Sakuto Shiratori di sebuah toko bunga. Namun, Shiratori memiliki kelainan, yaitu mentalnya berusia enam tahun.

Setelah menjalani sebuah operasi, Shiratori kemudian berubah menjadi sosok yang cerdas, namun perubahannya itu tak bisa dijelaskan. Ia kemudian berjuang untuk memecahkan kesalahannya dimasa lalu, dan pribadinya berubah menjadi superior atas orang lain.

Yamapi ingin tampil maksimal untuk perannya itu. Dia pun mengeksplorasi perannya dengan mengunjungi sebuah pusat rehabilitasi untuk mereka yang memiliki gangguan mental. Dia pun membantu karyawan yang bekerja di tempat itu, bahkan makan siang bersama.

'Algernon no Hanataba wo' mulai ditayangkan April mendatang, setiap hari pukul 22.00 waktu setempat. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement