Kamis 30 May 2013 18:00 WIB

Johnny's Entertainment Awasi Ketat Karier Yamapi

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Yamashita Tomohisa
Foto: Jpop Asia
Yamashita Tomohisa

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Aktor populer Jepang yang banyak digandrungi remaja saat ini, Yamashita Tomohisa (Yamapi) , sedang dalam pengawasan ketat agensinya, Iijima Faction. Agensinya tersebut berada dalam grup Johnny's Entertainment.

Dilansir dari J-pop Asia, Kamis (30/5), pengawasan ketat terhadap mantan anggota 'News' yang memutuskan berkarier solo itu karena ia dinilai belum membuat gebrakan dalam karier utamanya, bermusik dan bernyanyi. Yamapi justru lebih sukses di bidang lainnya seperti pembawa acara televisi serta akting layar lebar dan drama.

Hal lainnya yang membuat agensinya berang, yaitu Yamapi masih sering kedapatan bergaul dengan mantan anggota grup idola 'Kat-Tun,' Akanishi Jin. Padahal, Johnny's melarang keras Yamapi bergaul dengan sahabatnya yang satu ini sebab dinilai memberikan pengaruh buruk.

Sejumlah foto paparazzi yang terungkap di tabloid 'Friday' menunjukkan Yamapi dan Akanishi kerap bersama malam hari di Tokyo. Hal ini kemudian membuat Johnny's berang.

Saat ini, Yamapi tengah sibuk menjadi host salah satu variety show 'Generation Tengoko.' Kariernya masih sangat gemilang di dunia pertelevisian dan penggemarnya tak perlu khawatir dengan itu.

ROLers, bagaimana menurut kalian karier Yamapi ke depan?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement