Jumat 07 Dec 2012 11:40 WIB

Lagu 'Monsters' Yamapi Jadi Jawara Oricon

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Indah Wulandari
Yamashita Tomohisa alias Yamapi
Foto: fanpop
Yamashita Tomohisa alias Yamapi

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Penyanyi sekaligus aktor populer Jepang, Yamashita Tomohisa alias Yamapi, membintangi drama musim gugur tahun ini berjudul 'The Monsters'.

Di dalam drama ini, Yamapi bersama vokalis SMAP, Katori Shingo, juga menyanyikan lagu temanya yang berjudul sama.

Lagu tersebut menduduki peringkat pertama di tangga lagu 'Oricon Music' Desember 2012. "Monsters ditulis dan disusun bersama oleh Katori dan Yamapi. Lagu ini juga dimasukkan ke dalam album grup SMAP, Gift of SMAP," kata salah satu perwakilan Oricon, dikutip dari Tokyohive, Jumat (7/12).

Lagu Monsters dirilis resmi 28 November lalu. Album ini sudah terjual hingga 160 ribu kopi pada pekan pertama peluncurannya.

Drama 'The Monsters' sudah diputar sejak Oktober dan tayang setiap Ahad pukul 21.00 waktu setempat. Katori Shingo memainkan peran sebagai Hiratsuka Heihachi. Ia adalah seorang detektif di Kepolisian Metropolitan Tokyo yang memiliki mata tajam dan sangat detail. Pembawaannya juga sopan serta santun.

Heihachi mampu berpikir melebihi batas-batas pemikiran orang biasa. Sehingga, ia bisa mengungkapkan kebenaran dari kasus-kasus yang dihadapinya.

Yamapi berperan sebagai Saionji Kosuke. Ia juga menjadi seorang detektif, tapi masih seorang pemula. Ia juga merupakan anak orang kaya yang akan bermitra dengan Heihachi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement