Senin 09 Jan 2017 13:22 WIB

SMAP Gelar Pesta Kecil di Hari Perpisahan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Winda Destiana Putri
Boyband asal Jepang, SMAP.
Foto: Dramafever
Boyband asal Jepang, SMAP.

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Grup idola pria asal Jepang, SMAP bergabung dalam acara Kouhaku Utagassen. Itu merupakan momen terakhir mereka bersama dalam satu grup vokal.

Grup yang seluruh anggotanya rata-rata senior ini mengadakan sebuah acara informal, pesta kecil-kecilan di restoran yakiniku di Tokyo pada malam Tahun Baru. Empat dari lima anggota SMAP hadir, sementara Takuya Kimura tampaknya berhalangan datang.

Dilansir dari Arama Japan, akhir pekan lalu, Mori Katsuyuki, mantan anggota SMAP yang meninggalkan grup pada 1996 juga hadir di acara tersebut. Pertemuan singkat itu pun menjadi lebih berkesan.

Pesta dimulai pukul 19.00 waktu setempat dan berlangsung hingga tengah malam. Masahiro Nakai, Shingo Katori, Tsuyoshi Kusanagi, dan Goro Inagaki merayakan 25 tahun kebersamaan mereka. Semua berbicara berbagai hal sepanjang malam, terutama kenangan menjalani karier.

"Lantai dua disediakan untuk acara khusus mereka, sementara lantai pertama masih dibuka untuk pengunjung umum. Pelanggan yang berada di dekat pintu masuk tampak terkejut ketika melihat mereka (SMAP) datang. Semua orang gemetar melihat mereka masuk satu per satu. Kami nyaris tak percaya," kata seorang pelanggan.

Anggota SMAP dikabarkan makan udon toshikoshi spesial. Mereka menghitung mundur menuju Tahun Baru. Para anggota kemudian keluar restoran sembari menggunakan masker, kacamata, dan topi, kemudian bergegas masuk ke taksi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement