Senin 21 Jul 2014 15:04 WIB

Personel SMAP Kompak Tampil Botak

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
SMAP kompak tampil botak
Foto: Tokyohive
SMAP kompak tampil botak

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Grup idola veteran Jepang, SMAP memutuskan untuk tampil plontos dalam program terbaru mereka bertajuk 'FNS no Hi 27-Hour' di Fuji TV. Acara ini akan dimulai pada 26 Juli mendatang setiap pukul 06.00 pagi.

Namun tampilan baru tersebut bukan berarti mereka memotong habis rambut masing-masing. Hal itu hanyalah riasan khusus yang membutuhkan waktu persiapan yang cukup lama, 1,5 jam.

"SMAP dan Fuji TV ingin memberikan hiburan baru kepada penonton setia Fuji TV," ujar salah satu anggota, Kusunagi Tsuyoshi (40 tahun), dilansir dari Tokyohive, Senin (21/7).

Kusunagi menilai seluruh personel SMAP tetap keren dengan tampilan barunya dan ia merasa seakan akan tampil head to head dengan rekan-rekannya yang lain. Secara jujur, anggota SMAP menyatakan mereka awalnya merasa sangat tidak biasa dengan botak.

Di antara mereka, hanya Nakai Masahiro (41) yang pernah tampil plontos untuk film Watashi wa Kai ni Naritai' pada 2008. Anggota lain, khususnya Inagaki Goro (40) dan Kimura Takuya (41) yang biasa tampil dengan rambut panjang juga merasakan kecanggungan itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement