Sabtu 15 Jun 2013 02:12 WIB

Siap Liburan ke Singapura? Simak Ini Dulu

Singapura selalu penuh dengan wisatawan Indonesia di saat liburan panjang
Foto: Singapore.co
Singapura selalu penuh dengan wisatawan Indonesia di saat liburan panjang

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG---Permintaan tiket pesawat maskapai penerbangan asing Silk Air di Kota Palembang, Sumatera Selatan terutama tujuan Singapura memasuki liburan sekolah dan kuliah yang cukup panjang pada Juni 2013 mulai meningkat.

"Permintaan tiket ke Singapura sekarang ini meningkat sekitar 10 persen dibandingkan kondisi sebelumnya, kondisi ini diprediksi terus bergerak naik hingga 30 persen pada Juli 2013," kata Kepala Perwakilan Silk Air Sumsel Feriyanto.

Tingkat muatan pesawat Silk Air jenis Airbus 320 yang memiliki tempat duduk untuk 150 orang kelas bisnis dan ekonomi itu pada kondisi normal rata-rata 65 persen kini bergerak naik hingga 75 persen, katanya.

Dijelaskan, pada momentum musim liburan sekolah di Indonesia, seperti tahun-tahun sebelumnya cukup banyak masyarakat Kota Palembang dan beberapa kota di Sumatera Selatan lainnya mengajak anak-anak dan keluarganya berlibur ke luar negeri.

Masyarakat daerah ini sebagian besar memesan tiket untuk perjalanan pergi pulang Palembang - Singapura, namun tidak sedikit juga yang memesan tiket untuk melanjutkan perjalanan ke negara lainnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement