Selasa 11 Jun 2013 08:09 WIB

Drama Kinky Boots Rebut 6 Penghargaan Tony Award

Dari kiri: produser Hal Luftig, Daryl Roth, serta artis Cyndi Lauper, dan aktor Billy Porter setelah menerima 6 penghargaan Tony untuk drama musikal
Foto: Reuters
Dari kiri: produser Hal Luftig, Daryl Roth, serta artis Cyndi Lauper, dan aktor Billy Porter setelah menerima 6 penghargaan Tony untuk drama musikal "Kinky Boots" di New York,

REPUBLIKA.CO.ID,NEW YORK -- Pertunjukan drama musikal Broadway 'Kinky Boots' menangkan enam penghargaan Tony, termasuk drama musikal terbaik di teater Amerika.

    

Drama adaptasi dari film Inggris  mengenai pabrik sepatu yang berhasil bangkit dengan membuat sepatu boot untuk para waria itu mendapat 13 nominasi dalam acara penghargaan yang berlangsung hari Senin di Radio City Music Hall di New York. Vanya and Sonia and Masha and Spike, yang dibintangi Sigourney Weaver dan David Hyde Pierce, mendapat penghargaan sebagai drama terbaik.

Tracy Letts meraih Tony sebagai aktor terbaik untuk penampilannya di pertunjukan Who's Afraid of Virginia Woolf, sementara Cicely Tyson merebut penghargaan sebagai aktris terbaik untuk perannya di The Trip to Bountiful. Pippin meraih penghargaan sebagai drama musik terbaik yang pernah diproduksi sebelumnya, dimana bintang pertunjukan itu, Patina Miller, meraih Tony untuk aktris terbaik di kategori musikal.

sumber : Reuters, VOA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement