Senin 03 Jun 2013 22:58 WIB

Aktor Song Joong Ki Bantu Ayahnya Bisnis Cuci Mobil

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Song Joong Ki
Foto: Soompi
Song Joong Ki

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor yang satu ini mengenyampingkan wajah tampan dan popularitas yang dia peroleh dengan tetap menjadi seorang anak yang membantu orang tuanya. Ya, Song Joong Ki baru-baru ini baru kepergok media menjadi petugas cuci mobil di lokasi bisnis cuci mobil milik ayahnya.

Baru-baru ini, salah satu host program 'Star Talk Show' di TVN, Ahn Sun Young mengatakan jika dia diminta memilih tipikal calon suami yang baik, maka itu adalah Joong Ki.

"Dia (Joong Ki) adalah tipikal seorang pria yang selalu menjaga lainnya. Suatu hari aku dan stafku pergi mengunjungi Joong Ki di pedesaan. Di sana, aku menemukan dia sedang menjadi karyawan cuci mobil di tempat bisnis cuci mobil ayahnya," kata Sun Young, dilansir dari Soompi, Senin (3/6).

Menurut Sun Young, tempat bisnis cuci mobil ayah Joong Ki penuh sesak. Joong Ki pun langsung turun tangan mengenakan baju seragam karyawan dan membantu mencuci mobil-mobil lainnya. Sun Young berpikir sejak itu bahwa jika menjadi suami, maka Joong Ki tidak akan membiarkan anak-anak dan istrinya kelaparan. Aktor ini memiliki rasa tanggung jawab menakjubkan.

Netizens yang melihat acara berkomentar Joong Ki bukan hanya tampan, melainkan juga baik hati. Di tengah kesibukannya menjadi selebritis, Joong Ki masih menyempatkan diri mengunjungi dan membantu kedua orang tuanya. "Jika saja anak saya seperti dia," kata seorang netizen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement