Jumat 31 May 2013 17:03 WIB

Empat Tips Aishwarya Rai Tetap Pede Pascamelahirkan (2-Habis)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Aishwarya Rai tetap percaya diri meski bobot tubuhnya naik drastis setelah melahirkan
Foto: IB Times
Aishwarya Rai tetap percaya diri meski bobot tubuhnya naik drastis setelah melahirkan

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Aishwarya Rai pernah dinobatkan sebagai wanita paling cantik di Bollywood. Di mata dunia ia juga diakui dengan mahkota 'Miss World' di kepalanya. Namun perubahan drastis didapat saat ia hamil dan melahirkan serta menyusui putrinya, Aaradhya.

Akan tetapi kecantikan dan pesona Aish tidak pernah lepas. Aish tetap dipuji pesona dan kecantikannya meski tubuhnya genuk. Apa rahasia Aish tetap tampil memesona? Bagaimana pola pikir Aish untuk menghadapi semuanya kala itu?

Berikut empat tipsnya, dilansir dari Bollywood Celebden, Jumat (31/5).

3. Menjadi ibu itu tidak menghambat karier

Karier Aish pernah tertinggal di belakang pasca ia melahirkan. Meski demikian, tidak seperti beberapa kalangan aktris, Ash tidak menyerah begitu saja untuk kembali ke dunia Bollywood. Ash hanya berkomitmen untuk tetap menjalankan perannya sebagai seorang ibu sampai putrinya bisa ditinggal di rumah.

Saat ini, Aaradhya sudah berusia satu tahun dan istri Abhishek Bachchan ini pun siap untuk kembali ke layar lebar segera.

4. Hilangkan berat badan secara perlahan

Segera setelah melahirkan Aaradhya, Ash tidak terlalu terburu-buru mengurangi berat badan. Ash juga menolak untuk mengurangi berat badannya secara instan, misalnya lewat operasi sedot lemak dan sejenisnya.

Ash ingin mengurangi timbunan lemaknya dengan cara yang sehat. Dia pun rutin ke gym, dan ke pusat yoga.

Inilah kemudian yang membuat banyak pihak berpikir bahwa Ash merupakan contoh sempurna dari kehidupan bintang sekaligus wanita India zaman sekarang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement