Kamis 06 Jun 2013 09:06 WIB

Bersantap Steak, Pasta, dan Pizza di Carnivor The Meat Company

Red:
Steak
Steak

REPUBLIKA.CO.ID, Jika Anda sedang berada di wilayah Sunter dan ingin merasakan tempat makan yang memberikan suasana yang lapang, luas, dan bebas biaya parkir, Anda bisa segera berkunjung ke CARNIVOR The Meat Company yang terletak di dalam Sunter Icon Food Point. CARNIVOR The Meat Company menawarkan pengalaman kuliner yang berbeda dari tempat makan lainnya di Sunter yang biasanya menawarkan Chinese food dan seafood dengan menyediakan daftar menu hidangan bergaya western dari steak, salad, pizza, pasta, grilled ribs, dan masih banyak lainnya.

Ketika Anda masuk ke dalam CARNIVOR The Meat Company, nuansa natural dengan imbuhan sentuhan modern bisa Anda rasakan dengan permainan warna cokelat tanah, tumbuhan hijau, dan dinding-dinding kaca yang menerangi ruangan dari cahaya matahari di siang hari. Ketika malam hari, restoran yang dapat memuat 170 pax ini memberikan kesan romantis dari permainan lampu yang menerangi ruangan bak studio foto.

Dari menu, Anda bisa memulainya dari pilihan soup berupa Wild Mushroom Soup atau Cheese Melted Potato Soup dan salad dengan pilihan Carnivor House Salad atau Classic Carnivor Caesar Salad yang mempunyai ukuran besar serta sayuran segar dengan potongan toasted bread yang renyah. Untuk sajian steak, Imported Angus AUS Sirloin dan Tenderloin adalah yang paling direkomendasikan di sini. Anda bisa memilih satu diantara 8 saus yang tersedia dari black pepper, mushroom, cream mushroom, shallot mustard, BBQ, honey sauce, red-hot, dan peri-peri sauce yang menggoda dengan pilihan side dish dari mash potato, potato jacket, french fries, buttered rice, dan lainnya.

Untuk menutup acara makan Anda, pilihan dessert Melted Choco Volcano yang merupakan paduan chocolate lava cake yang lumer di lidah dan kesegaran vanilla ice cream beradu sempurna di dalam mulut. Jangan lupa untuk menyegarkan kembali tenggorokan Anda dengan pilihan minuman yang nikmat seperti Strawberry Juice dan Flavored Iced Tea.

sumber : http://directory.loveindonesia.com/en/update/detail/1657/bersantap-steak-pasta-dan-pizza-dengan-suasana-natural-di-carnivor-the-meat-company
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement