Ahad 19 May 2013 20:58 WIB

Katon Bagaskara Terjatuh Bukan Karena Pengaruh Alkohol

Rep: Mohammad Akbar / Red: Citra Listya Rini
Katon Bagaskara
Foto: Dok Republika
Katon Bagaskara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manajemen KLa Project menyampaikan kondisi Katon Bagaskara saat ini sudah semakin membaik. Pihak manajemen juga menjelaskan saat terjatuh dari atas panggung Konser “8 Bintang” di Lapangan D, Senayan, Jakarta, Sabtu (18/5), vokalis KLa Project itu tidak di bawah pengaruh alkohol.

''Perlu kami luruskan bahwa kondisi Katon Bagaskara sesaat setelah peristiwa terjadi sama sekali tidak mengeluarkan busa dari mulut, tidak pingsan dan wajahnya tidak terluka seperti yang diberitakan,'' kata Imma Novia dari Management KLa Corporation di Jakarta,  Ahad (19/5).

Imma mengatakan saat terjatuh memang ada darah yang mengalir ke wajah Katon. Darah tersebut, kata dia, karena ada pendarahan di telinga. Saat itu Katon tidak berada di bawah pengaruh alkohol sebelum konser dimulai.

Mengenai penyebab insiden, Imma menyampaikan karena Katon terjatuh ingin mengabadikan antusiasme penonton saat menyanyikan lagu 'Yogyakarta'. Katon sering melakukan itu dengan perangkat gadget iPhone miliknya.

''Hal ini memang sering dilakukan Katon Bagaskara di beberapa konser, khususnya pada lagu terakhir,'' ujar Imma.

Saat menikmati proses pengambil gambaran, Katon kehilangan konsentrasi. Saat itulah Katon terpeleset di sisi kiri panggung.

Imma memberikan apresiasi kepada pihak penyelenggara. Saat terjatuh, kata dia, Katon langsung ditangani secara sigap oleh pihak penyelenggara.

Di lokasi kejadian, Katon ditangani dengan sangat sigap oleh pihak penyelenggara yang memang sudah menyiapkan fasilitas ambulance beserta tim medis.

Dari hasil pemeriksaan media. Imma mengatakan Katon mengalami pergeseran sendi pada bahu kirim. ''Sekarang ini kondisi stabil dan sedang dalam pemulihan di bawah penanganan tim dokter spesialis,'' kata Imma.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement