Selasa 12 Nov 2019 13:45 WIB

Main Skateboard Bareng Anak, Tangan Katon Bagaskara Patah

Tangan Katon Bagaskara belum pulih setelah patah saat main skateboard bareng anak.

Rep: Umi Soliha/ Red: Reiny Dwinanda
Vokalis KLA Project, Katon Bagaskara saat jumpa pers Ice Fest Music Concert 2019 di Jakarta Selatan, Senin (11/11).
Foto: Republika/Umi Soliha
Vokalis KLA Project, Katon Bagaskara saat jumpa pers Ice Fest Music Concert 2019 di Jakarta Selatan, Senin (11/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jelang akhir tahun, grup musik KLA Project akan tampil di ICE Fest Music Concert 2019 di BSD City, Serpong, Tangerang Selatan, Banten. Salah satu personel KLA Project, Katon Bagaskara, mengaku tetap akan ikut tampil meski masih dalam masa pemulihan cedera tangan.

"Tangan saya patah saat bermain skateboard sama anak. Inginnya kayak anak muda, tapi ternyata tenaganya sudah tidak sekuat dulu," ujarnya saat jumpa pers ICE Fest Music Concert 2019 di Jakarta Selatan, Senin (11/11).

Katon memastikan akan manggung bersama KLA Project meski hanya dengan satu tangannya. Ia menjelaskan, keadaaan tangannya saat ini sudah mulai membaik, namun masih bengkak.

"Awalnya, yang retak itu jempolnya saja, namun karena saya paksa mengobati sendiri, bukan tambah ringan, tapi tambah lebar daerah retaknya," ujar Katon.

photo
Vokalis KLA Project, Katon Bagaskara saat jumpa pers ICE Fest Music Concert 2019 di Jakarta Selatan, Senin (11/11).

ICE Fest Music Concert 2019 menampilkan musisi empat generasi. Mereka adalah Rendy Pandugo dan Ardhito Pramono yang akan tampil pada 23 Desember, KLa Project pada 26 Desember, Vina Panduwinata pada 27 Desember, dan Glenn Fredly pada 29 Desember.

Tiket pertunjukan ICE Fest Music Concert 2019 terbagi menjadi lima kelas, yakni Diamond dengan harga Rp 1,3 juta, Platinum Rp 1 juta, Gold Rp 825 ribu, Silver Rp 550 ribu, dan Bronze Rp 350 ribu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement