Kamis 16 May 2013 14:51 WIB

Aamir Khan Kagumi Leonardo Di Caprio

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Aamir Khan
Foto: (AP Photo/Dhiraj Singh
Aamir Khan

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Super star Bollywood Aamir Khan sudah 25 tahun berkarier di industri film India. Meski sudah menjadi idola, Aamir Khan mengaku masih memiliki idola sebagai panutan. Aamir Khan mengaku mengidolakan Leonardo D'Caprio dan aktor peraih triple Oscar, Daniel Day-Lewis.

"Aku suka beberapa bintang Hollywood. Aku cenderung lupa nama Inggris mereka, yang jelas aku suka Leonardo D'Caprio dan Daniel Day Lewis atas aktingnya di Lincoln," ujar Aamir, dilansir dari Bollywood Celebden, Kamis (16/5).

Hal tersebut disampaikan Aamir ketika menghadiri penayangan perdana film Hollywood 'The Star Trek Into Darkness' bersama istrinya, Kiran Rao.

Aamir mengaku sejak syuting untuk film 'Dhoom 3' dan 'Peekay,' dia mulai jarang mendapatkan waktu libur untuk bisa menonton film di bioskop. Begitu mendapat waktu libur, Aamir tak menyiakan waktunya untuk menonton seri ke-12 karya JJ Abrams itu.

Aamir adalah aktor populer yang dikenal sebagai 'Perfectionist Bollywood.' Dia lahir pada 14 Maret 1965 dari keluarga Muslim dan aktif di dunia akting selama beberapa dekade.

Ayahnya, Tahir Hussain adalah seorang produser film, sementara pamannya, Nasir Hussain, adalah seorang produser film serta sutradara dan aktor.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement