Rabu 15 May 2013 16:41 WIB

Ingin Kuliner Otentik Thailand? Ayo Bersantap di Cinnamon

Khow Niew Mamaung, pencuci mulut khas Thailand terdiri dari ketan, santan dan mangga.
Foto: LOVE INDONESIA
Khow Niew Mamaung, pencuci mulut khas Thailand terdiri dari ketan, santan dan mangga.

REPUBLIKA.CO.ID, Hidangan kuliner dari Thailand  selalu menggelitik lidah.  Dengan presentasi yang cantik, para pecinta kuliner khas Thailand akan dimanjakan dengan sajian-sajian tersebut selama seminggu penuh dari tanggal 13 sampai 18 Mei 2013 di Cinnamon yang terletak di lobby level Mandarin Oriental, Jakarta.

Kali ini, Celebrity Chef yang juga Executive Thai Sous Chef dan Konsultan di Mandarin Oriental Bangkok, Sumet Sumapachanyanont didatangkan langsung untuk menghadirkan hidangan otentik Thailand yang menggunakan bermacam seafood yang segar, buah tropis dan rempah-rempah eksotis dalam sajian buffet di Cinnamon.

Anda bisa mencicipi kelezatan Tom Yam Goong yang merupakan sup udang pedas dengan serai dan jamur yang merupakan menu andalan dan wajib dicoba dari Thailand sebagai pembuka. Variasi salad khas Thailand juga bisa ditemui di salad station, seperti Som Tam Thai (salad papaya muda) dan Yaam Nuea Yaang A-Ngoon (Thai beef salad).

Kemudian untuk menu utama Anda giliran Gaeng Khiew Waan Gai yaitu kari ayam hijau dengan terong dan basil manis unjuk gigi menawarkan citarasa bumbu kari yang berbeda. Hidangan khas lainnya yakni Phad Thai Goong yang menyerupai kwetiau goreng dengan bumbu khas Thailand dan seafood segar.

(Pad Thai Goong)

Hidangan buffet khas Thai juga diperkaya dengan citarasa menu Thai yang melimpah seperti Puu Ja, Peek Gai Thod Khamin Naam Pla, Prathad Lom, dan masih sederet lagi, yang akan dirotasi secara bergilir setiap harinya.

Sebagai penutup padanan rasa ketan dengan santan dan mangga bisa Anda cicipi dalam menu Khow Niew Mamaung. Kombinasi rasa asam dan manis sajian ini memberi kesegaran kepada mulut seusai makan. Buffet khas Thailand ini tersedia di Cinnamon untuk makan siang dan makan malam dengan harga Rp264.000 net per orang.

sumber : Love Indonesia
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement