Selasa 14 May 2013 10:10 WIB

Lima Sandwich yang Dinamai Selebritas

Justin Timberlake
Foto: rickey.org
Justin Timberlake

REPUBLIKA.CO.ID, Banyak hal yang dilakukan oleh orang-orang terkenal, tidak terkecuali para selebritas di Amerika Serikat (AS) dan belahan dunia lainnya. Salah satunya adalah menyematkan nama mereka ke dalam produk parfum, tas, sepatu bahkan di bidang kuliner pun tak ketinggalan. 

Bahkan untuk sebuah makanan sesederhana sandwich pun, mereka sematkan nama popular mereka. Berikut lima sandwich yang dinamai selebritas:

1. Sandwich Scott Baio

Dengan 150 jenis hidangan di dalam menu, membuat tidak semua sandwich di restoran Lioni Italian Heroes memperoleh predikat sebagai sandwich favorit di kawasan Brooklyn, New York. Namun sandwich yang satu ini cukup membuat para pecinta kudapan cepat saji penasaran, sandwich Scott Bio (bintang televisi, aktor film di Amerika Serikat). 

Aktor berdarah Italia itu memberi sandwich favorit ini dengan namanya, dengan mozarella yang ia buat sendiri, kemudian dilapisi prosciutto di parma, sopressata, merica, basil dan resep bercuka khas Italia.

2. Sandwich Anna Kendrick

Sandwich yang dijual di resto Hot Dougs di kawasan Chicago, menjelaskan siapa sebenarnya Anna Kendrick. Sandwich yang kental dengan tekstur roti yang renyah,  saus pedas dan dominasi daging, sepertinya mewakili sosok Anna sebagai perempuan yang enerjik, berapi-api namun masih dengan sisi perempuannya yang anggun.

3. Sandwich Woody Allen

Sandwich-sandwich dengan menggunakan nama selebritas selalu datang dan pergi di Kota New York, terutama di Carnegie Deli. Namun, pada 2012 mereka memperkenalkan Jetbow, sandwich dengan berisi daging sapi cornet, pastrami, dan daging sapi panggang. 

Nama jetbow sendiri diambil dari nama quarterback Tim Tebow. Sandwich milik Woody Allen tidak kalah sensasinya, Woody menyusun sandwich dengan dominasi daging berlapis-lapis. Bagi pecinta sandwich dengan banyak daging sandwich Woody Allen cocok banget, sekali, pisan.

4. Sup dan Thai Sandwich Justin Timberlake

Makanan khas Thailand yang dipadukan dengan nuansa barat ini diperkenalkan dengan menggunakan nama Justin Timberlake. Sobat unik bisa mendapatkan hidangan istimewa tersebut jika berkunjung ke HooplaHa. Selain menyediakan sup dan sandwich thailand JT, resto ini menawarkan mie rame, iga bakar, bok choy, saus kacang dan banyak lagi.

5. Sandwich Hugh Hefner

Lain lagi dengan Hugh Hefner, di kawasan Los Angeles bagian utara ia mengenalkan sandwich dengan lapisan daging kalkum dan babi, tak lupa dengan menambahkan rempah-rempah dan keju. 

sumber : Uniknya.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement