Selasa 14 May 2013 00:07 WIB

Ini Dia 'Mr Brightside' Rasa Ferdinand

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
The Voice of Indonesia
Foto: voi
The Voice of Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Peserta 'The Voice Indonesia' yang satu ini untuk kali kedua di babak live show kembali menyandang gitarnya untuk tampil dengan intro akustik diawal lagu. Kali ini, Ferdinand Pardosi membawakan lagu populer The Killers berjudul 'Mr Brightside.'

Peserta yang dibawahi Arman Maulana 'Gigi' ini sengaja dipilihkan lagu yang sedikit upbeat dari karakter aslinya. Arman beralasan bahwa dia baru saja mengetahui Ferdinand ternyata seorang yang ceria dan sedikit 'usil' sebab suka mengerjai dan menggoda rekan-rekan satu timnya. Maka dari itu, Arman ingin melihat anak didiknya yang satu ini tampil ceria di panggung.

Salah satu coach, Glenn Fredly mengatakan Ferdinand berani bernyanyi dengan cara keluar dari zona nyamannya, lagu balad. "Mantap kali lah, bang!" ujar Glenn dengan nada suara seperti orang Batak, Ahad (12/5) malam. Seluruh coach sepakat bahwa pria 31 tahun ini berhasil membawakan lagu 'Mr Brightside' dengan caranya sendiri dan keluar dari citra fenomenal The Killers.

Giring 'Nidji' mengatakan lagu ini menjadi lagu paling berjasa dalam proses dirinya menjadi musisi diindustri musik Tanah Air. Oleh karenanya, Giring pun tak malu untuk ikut menari sepanjang Ferdinand menyanyikan lagunya.

Kedua orang tua Ferdinand yang hadir malam itu dengan bangga menyaksikan putranya beraksi di panggung. Ternyata, menyanyi adalah hobi dan bakat Ferdinand sedari kecil. Selamat, Ferdi!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement