Selasa 07 May 2013 10:29 WIB

Natsumi Matsubara Mundur dari 'AKB48'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Natsumi Matsubara AKB48
Foto: Jpop Asia
Natsumi Matsubara AKB48

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Anggota AKB48 Natsumi Matsubura mengumumkan dirinya akan segera lulus dari grup. Pengumuman itu disampaikan sewaktu grup idola ini menggelar konser di Tokyo Dome City Hall bertajuk 'Omoidasera Kimitachi e, AKB48 Grup Zenkouen.'

Setelah mengumumkan kelulusannya kepada penonton di acara tersebut, Matsubara juga membuat pengumuman kelulusan di blognya. Ia mengungkapkan pikirannya tentang masalah tersebut.

Idola ini akan meninggalkan grup untuk fokus pada menjadi seorang aktris, seperti yang selama ini diimpikannya. "Aku memiliki kesempatan untuk berada di panggung drama dan film karena aku anggota AKB48. Aku yakin ini sangat sulit ketika aku memutuskan untuk meninggalkan kelompok," ujar Matsubura, dilansir dari Jpop Asia, Selasa (7/5).

Matsubura bersyukur mengenal sahabat-sahabatnya di Keluarga AKB dan siap menghadapi kesulitan baru yang akan dihadapinya usai keluar dari kelompok.

"Aku bisa sampai sejauh ini dengan AKB48 karena kalian semua, para penggemar, yang selalu mendukungku, serta anggota staf yang selalu bersama kami dan membuatku tertawa. Aku sangat senang. Jujur, aku merasa tidak enak, namun aku juga harus menatap masa depanku," ujar Matsubura.

Gadis ini ingin menikmati sisa waktunya sebaik mungkin bersama AKB48 meski harus meneteskan air mata.

Tanggal dan rincian lengkap tentang kelulusan Matsbura masih belum diumumkan. Matsubura menjadi anggota AKB48 selama tujuh tahun terakhir. Dia bergabung dengan grup saudari JKT48 ini sejak 2006 sebagai anggota generasi kedua.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement