Jumat 03 May 2013 15:16 WIB

Jackie Chan Bersiap Luncurkan Police Story 2013

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Police Story
Foto: ist
Police Story

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- "Police Story" merupakan salah satu film fenomenal Jackie Chan. Pertama kali dirilis tahun 1985, "Police Story" telah mencapai sekuelnya yang ketiga.

Di 2013 ini, Jackie Chan ingin mengulang kesuksesannya dengan merilis film keempat berjudul "Police Story 2013".

Di ajang Beijing Film Festival yang digelar pekan ini, Jackie Chan bercerita soal film yang banyak menarik perhatian media demostik dan internasional.

"Aku memiliki banyak kenangan dengan film ini. Saat ini, film sedang memasuki tahap pascaproduksi dan diharapkan tayang di bioskop tahun ini," ujar Jackie dilansir dari Huanqiu, Jumat (3/5).

Bintang laga yang dikenal enggan menggunakan peran pengganti dalam tiap aksinya itu mengatakan, film terbaru "Police Story" akan digarap lebih modern, sesuai dengan perkembangan zaman. Ia bersama tim produksi berusaha menjauhkan citra polisi yang dulu melekat erat di edisi-edisi sebelumnya.

Jackie hadir di Festival Film Beijing bersama dengan sederet pemain lainnya. Mereka mengenakan pakaian serba hitam dan menempelkan pita hijau di pakaian mereka. Hal itu sebagai ungkapan duka cita mereka atas musibah gempa Sinchuan yang terjadi beberapa waktu lalu.

"Bencana itu semakin mendekatkan hati kita. Saya berharap masyarakat di daerah bencana tahu bahwa kami selalu bersama mereka. Cinta 1,3 miliar orang akan selalu bersama," ujar Jackie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement