Senin 29 Apr 2013 07:55 WIB

Trailer Film 'Sadako 3D 2'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Mansyur Faqih
Sadako 3D 2 siap rilis 30 Agustus mendatang
Foto: Tokyohive
Sadako 3D 2 siap rilis 30 Agustus mendatang

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Seperti yang diberitakan ROL sebelumnya, sekuel besar film horor yang menjadi hits dunia, Sadako hadir dalam versi terbaru. Berjudul Sadako 3D 2, film tersebut akan dibintangi Takimoto Miori.

Dilansir dari Tokyohive, Senin (29/4), kisah film ini diatur lima tahun setelah peristiwa Sadako 3D. Ando Fuuko, diperankan Takimoto adalah seorang mahasiswa pascasarjana psikologis klinis yang juga berniat menyembuhkan kejiwaan keponakannya yang masih berusia empat tahun bernama Nagisa (Hirasawa Kokoro).

Nagisa merupakan putri dari kakak Ando bernama Takanori (Seto Koji) dan Akane (Ishihara Satomi). Akane meninggal setelah melahirkan Nagisa dan Takanori kini menghabiskan hidupnya dengan menganggur. Takanori tidak memberitahukan Ando tentang sebuah peristiwa masa lalu terkait hal misterius yang melibatkan Nagisa.

Salah satunya akibat kutukan gambar video yang kasusnya sempat terjadi juga sekitar lima tahun lalu.

Sama seperti cerita sebelumnya, sekuel ini masih ditulis oleh Koji Suzuki dan disutradarai Hanabusa Tsutomu. Sadako 3D 2 menurut rencananya akan rilis pada 30 Agustus mendatang. 

ROLers bisa melihat trailernya di sini: 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement