Jumat 19 Apr 2013 18:35 WIB

'Sayonara Crawl', Single Terbaru AKB48

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Sebagian wajah-wajah anggota AKB48, grup idola terkenal di Jepang
Foto: ANGEL OF DEVOTION
Sebagian wajah-wajah anggota AKB48, grup idola terkenal di Jepang

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Grup idola AKB48 sebelumnya telah mengumumkan pemilihan umum yang akan menyeleksi anggota untuk berpartisipasi dalam single ke-31. Baru-baru ini, AKB48 memberi sedikit rincian mengenai single terbarunya yang akan rilis pada 22 Mei nanti.

Dilansir dari Tokyohive, Jumat (19/4), judul single terbaru AKB48 itu adalah 'Sayonara Crawl.' Single ini akan dirilis dalam dua versi, edisi terbatas dan edisi reguler.

Edisi terbatas terdiri dari CD dan DVD dengan sejumlah bonus cantik. Di antaranya tiket untuk acara fan meeting gratis AKB, album foto Ninagawa Mika, dan 1 dari 50 edisi foto terbaru AKB. 

Daftar lagu yang akan ditampilkan di CD dan DVD tipe A ini antara lain Sayonara Crawl, Bara no Kajitsu (Under Girls), Ikiru Koto (Tim A), dan video proses pembuatan album ini.

Sementara edisi reguler terdiri dari lagu Sayonara Crawl, Bara no Kajitsu (Under Girls), dan Romance Kenjuu (Tim B). Selain kedua edisi utama tersebut, AKB48 juga merilis edisi teater yang masih berisi lagu terbaru AKB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement