Kamis 18 Apr 2013 06:36 WIB

Britney Spears akan Menyanyi untuk 'The Smurf 2'

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Britney Spears
Britney Spears

REPUBLIKA.CO.ID, HOLLYWOOD -- Penyanyi pop dunia, Britney Spears akan merilis lagu terbarunya yang berjudul "Ooh La La". Rilis lagunya kali ini akan dilakukan bersamaan dengan peluncuran sekuel film dari Columbia Pictures dan Sony Pictures Animation.

"Ooh La La" didaulat menjadi lagu tema dalam The Smurfs 2 yang akan mulai tayang di bioskop pada 31 Juli 2013. Film animasi tentang mahluk-mahluk biru tersebut ditulis dan diproduseri oleh Lukasz Gottwald dibantu oleh Joshua Coleman dan Henry Walter.

Sementara "Ooh La La" diolah oleh Bonnie McKee, Jacob Kasher Hindlin, Lola Blanc dan Fransisca Hall. Spears mengatakan bahwa ia sangat menyukai Smurfs layaknya anak kecil. ''Dan anak laki-laki saya adalah penggemar Smurts sejati,'' ungkap Spears, Rabu (17/3) waktu setempat.

Ia mengaku ingin mengejutkan anaknya dengan lagu "Ooh La La" yang dinyanyikannya. Seperti dilansir The Hollywood Reporter, Spears yang sekarang sedang bermukim di Las Vegas akan meninggalkan tugasnya sebagai juri dalam The X Factor lebih awal pada tahun ini untuk rekaman lagu.

Sebelumnya, The Smurfs pertama yang diluncurkan pada 2011 membawa keuntungan yang mengejutkan. Film ini meraup keuntungan sekitar 564 juta dolar AS di seluruh dunia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement