Sabtu 13 Apr 2013 01:24 WIB

Film School of Rock Akan Dibuat dalam Versi Teater

Andrew Lloyd Webber.
Foto: entertainment.stv.tv
Andrew Lloyd Webber.

REPUBLIKA.CO.ID,LOS ANGELES -- Bagi penggemar aksi gila Jack Black, Film School of Rock adalah film yang memperlihatkan aksinya sebagai guru sekaligus musisi. Nah, dalam waktu dekat, film yang sukses ini akan dibuatkan  versi drama musikalnya. Tidak tanggung-tanggung, sebagai komposer musiknya langsung ditanggani oleh komposer legendaris Andrew Lloyd Webber.

Kepada radio CBC, Lord Lloyd Webber mengatakan ia telah mengantongi hak untuk mengadopsi ke teater film karya Richard Linklater tersebut.

Sang komposer mengaku sangat senang dengan proyek itu dan sedang mempertimbangkan membuat komposisi baru untuk drama tersebut.

"School of Rock" (2003) merupakan cerita tentang aktor Jack Black yang menjadi guru dan berusaha membentuk band dari murid-murid di kelasnya.

Dalam film itu, turut dimainkan pula sejumlah lagu rock mulai dari AC/DC, Cream, Led Zeppelin, The Black Keys, dan The Who.

Kepada Jian Ghomeshi, Lloyd Webber mengatakan ia ingin terus menulis drama musikal. "Saya menulis bukan karena saya merasa harus menulis drama musikal lainnya, tapi karena saya menikmatinya," katanya seperti dikutip BBC.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement