Rabu 10 Apr 2013 11:30 WIB

Tiket Konser BAP di Amerika Laris Manis

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
BAP
Foto: Soompi
BAP

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Hanya dalam waktu satu jam, sebanyak 10 ribu tiket untuk konser boyband Best Absolute Perfect (BAP) di Amerika Serikat terjual habis. Padahal, grup ini baru saja satu tahun terjun ke dunia musik. Penampilan mereka yang enerjik memadukan konsep powerfull dan cutie rabbit sekaligus.

BAP akan mengunjungi empat kota di Negeri Paman Sam, yaitu New York, Washington, Los Angeles, dan San Fransisco. Tur mereka di AS bertajuk 'BAP Live on Earth Pacific Tour.' Boyband yang mengaku berasal dari Planet Mato (Masked Toki) ini setidaknya tampil di depan 2.500 penggemarnya per kota.

Tiket VIP BAP yang dijual khusus pada 6 April habis dalam waktu lima menit. Ini dikutip dari halaman Facebook Verizon. Kini, tiket VIP itu yang ditampilkan dalam situs lelang muncul dengan harga empat kali lipat.

Situs Billboard AS juga menulis sebuah artikel tentang tur dunia BAP. "Ini akan membuktikan potensi BAP di dunia internasional setelah video klip One Shot nya sempat menduduki posisi nomor 1 di tangga lagu Billboard. Berikut adalah jadwal 'BAP Live on Earth Pacific Tour' dikutip dari Soompi, Rabu (9/4):

1. Club Nokia Los Angeles, Amerika Serikat (7 Mei)

2. The Warfield San Fransisco, Amerika Serikat (10 Mei)

3. Warner Theatre Washington, Amerika Serikat (14 Mei)

4. Best Buy Theatre New York, Amerika Serikat (17 Mei)

5. Pasifico Yokohama, Jepang (24 dan 25 Mei)

6. TBA Taipei, Taiwan (9 Juni)

7. TBA Singapura (12 Juni)

8. Star Hall Hong Kong, Cina (22 Juni)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement