Selasa 16 Apr 2013 14:51 WIB

Setahun Debut, BAP Borong 14 Penghargaan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
 Best Absolute Perfect
Foto: blogspot.com
Best Absolute Perfect

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Best Absolute Perfect alias BAP dengan cepat melesat menjadi bintang global. Baru-baru ini, BAP kembali dianugerahi 'Best Newcomer' untuk kategori pendatang K-pop terbaik di Cina.

Yongguk dan lima anggota lainnya menghadiri '1st Annual Yin Yue Tai V-chart Awards' di Negeri Tirai Bambu itu.

Upacara berlangsung di Mastercard Center Beijing, Cina yang dihadiri sekitar 10 ribu peserta.

Sebagian besar di antaranya adalah penggemar BAP yang sengaja datang untuk menyaksikan sang idola menerima prestasi ke-14-nya. Sang pemimpin, Yongguk mengucapkan harapannya. "Kami ingin menjadi musisi global dan kami senang berada di sini (Cina)," ujarnya, dikutip dari Soompi, Selasa (15/4).

Dalam berita terkait, BAP saat ini sedang sibuk mempersiapkan untuk tur Pasifik pertama mereka yang bertajuk 'BAP Live on Earth.' Mereka akan menghentak New York, Washington, Los Angeles, dan San Francisco pada Mei 2013.

Tiket konser terjual mencapai 10 ribu lembar dan laris manis hanya dalam waktu satu jam. Harga tiketnya mulai dari 40 dolar AS hingga 115 dolar AS.

Usai mengumumkan tanggal konsernya di Amerika, TS Entertainment, manajemen BAP menyusul mengumumkan empat kota berikutnya. Mereka adalah Tokyo (24 Mei), Taipei (9 Juni), Singapura (12 Juni), dan Hong Kong (22 Juni).

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement