Rabu 19 Jun 2013 15:08 WIB

Wow! BAP Luncurkan Tiga Single Sekaligus

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
BAP
Foto: Soompi
BAP

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Grup musik Best Absolute Perfect alias BAP kembali memberi kejutan untuk seluruh Babys, sebutan untuk penggemar BAP di seluruh dunia.

Grup yang belum lama menggelar konser di Amerika itu akan meluncurkan tiga single baru sekaligus tahun ini.

"Ini tidak mudah untuk memutuskan bahwa BAP akan mengenalkan tiga lagu sekaligus karena mereka baru memasuki tahun kedua sebagai grup. Namun, mereka ingin menunjukkan berbagai gaya musik yang berbeda lewat album ini dan kami yakin lagunya tak akan mengecewakan," kata perwakilan TS Entertainment, dilansir dari J-pop Asia, Rabu (19/6).

Kabar akan dirilisnya lagu terbaru dari BAP ini sebetulnya telah berhembus sejak pekan lalu, ketika beberapa foto BAP sedang syuting video klip terbaru di Las Vegas bocor ke media. Terakhir kali BAP merilis lagu dan video 'One Shot' pada Februari 2013 yang diikuti oleh tur dunia.

BAP tak lama lagi juga akan membuat debut di Jepang pada musim gugur tahun ini. Grup pelantun lagu ‘Warrior’ ini akan bekerja dengan King Records, manajemen artis yang membawahi grup idola seperti Momoiro Clover Z, Nana Mizuki, Megumi Hayashibara dan Matenrou Opera.

King Records adalah salah satu label terbesar di Jepang dan tidak dimiliki oleh perusahaan multinasional.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement