Rabu 25 Nov 2015 23:40 WIB

B.A.P Duduki Posisi 3 di Tangga Lagu Billboard

Rep: C32/ Red: Yudha Manggala P Putra
BAP
Foto: Soompi
BAP

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Kembalinya grup band K-Pop B.A.P di belantika musik ternyata disambut positif bahkan secara internasional. Album terbaru mereka masuk ke jajaran tangga lagu Billboard dunia pada posisi ketiga.

Seperti dilansir Soompi, Selasa (24/11) band asuhan TS Entertainment tersebut menduduki posisi ketiga Billboard dunia dengan mini album terbarunya bertajuk MATRIX.

Posisi tersebut berdasarkan data yang dikumpulkan oleh Nielsen SounScan dalam penjualan album di Amerika Utara. Selain itu data tersebut juga diambil berdasarkan lagu-lagu yang sudah dirilis di luar Amerika Serikat dan dinyanyikan juga dengan bahasa selain bahasa inggris.

Mini album B.A.P memiliki arti khusus bagi mereka dan fans. Terlebih lagi, salah seoramg personil Bang Yong Guk juga mengambil bagian dalam menulis dan menyusun materi album terbaru mereka.

Saat ini, B.A.P sedang mempromosikan lagu terbaru mereka berjudul Young, Wild & Free di berbagai program musik. Seperti beberapa diantaranya di acara Music Bank pada 27 November 2015 dan Inkigayo pada 29 November 2015.

Sebelumnya debut album terdahulu mereka bertajuk WARRIOR menempati tempat kesepuluh. Sementara mini album ONE SHOT dan BADMAN pernah di posisi pertama. Selain itu, album terbaru mereka kali ini juga menempati posisi ke-14 pada chart iTunes. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement