Rabu 06 Mar 2013 08:03 WIB

Rilis Album, BAP Bagi-Bagi Tanda Tangan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
BAP
Foto: Soompi
BAP

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Best Absolute Perfect (BAP) baru-baru ini merilis mini album kedua mereka. Sebagai ajang promosi, Bang Yongguk dan rekan-rekannya menggelar acara tanda tangan gratis untuk penggemarnya di satu toko kaset di Seoul.

Acara ini menarik perhatian lebih dari 1.000 penggemar BAP. Bukan hanya dari Seoul, penggemar boyband yang satu ini datang dari berbagai wilayah lain di Korea Selatan. Mereka ingin ikut berpartisipasi dalam acara tersebut.

Bahkan, penggemar dari luar negeri juga sengaja datang ke Seoul untuk bertemu idola mereka. Ini tentu saja membuktikan gelar pendatang baru (rookie) super untuk BAP.

Acara ini juga menjadi ajang temu kangen penggemar. Pasalnya, salah satu personel BAP, Himchan yang beberapa waktu lalu cedera karena jarinya patah, kini kembali ke tengah-tengah penggemarnya.

Himchan mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemarnya. "Aku benar-benar bersyukur melihat begitu banyak penggemar datang melihat kami malam ini. Aku sangat senang menjadi bagian dari tuan rumah diacara ini," ujarnya, dikutip dari Soompi, Rabu (6/3).

BAP sukses menjadi tuan rumah dalam konser solo perdana mereka yang bertajuk 'BAP Live on Earth Seoul.' Konser tunggal ini digelar 23-24 Februari lalu. Setelah ini, BAP akan melanjutkan promosi mini album kedua mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement