Senin 08 Apr 2013 07:51 WIB

Ini Surat 'Kelulusan' Akimoto Sayaka 'AKB48'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Akimoto Sayaka 'AKB48'
Foto: Tokyohive
Akimoto Sayaka 'AKB48'

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Anggota AKB48, Akimoto Sayaka, mengumumkan dirinya tak akan berpartisipasi dalam pemilihan umum Senbatsu mendatang menyusul akan keluarganya Akimoto dari grup.

Akimoto mengumumkan rencana kelulusannya itu melalui blog pribadinya. Ingin tahu isi surat terakhir Akimoto? Ini dia, dikutip dari Tokyohive, Senin (8/4).

Pemilu Senbatsu sudah melewati batas waktu pencalonan.

Sampai menit terakhir, aku berpikir sendiri jika aku mungkin bisa berpartisipasi. Namun, aku juga berpikir kapan lagi waktu wisuda ku akan digelar.

Selama delapan tahun terakhir, aku belajar banyak hal dan menikmati kegembiraan masa mudaku. Karena Akimoto Sensei, anggota, penggemar, keluarga, dan dukungan tak terhitung lainnya, maka aku benar-benar bersyukur.

Aku ingin melangkah ke dunia baru sambil meningkatkan apa yang sudah aku pelajari secara alami di keluarga AKB48. Aku ingin melangkah ke dunia baru, membuat pengalaman lebih banyak, dan mengejar mimpi masa depan menjadi seorang aktris terkuat.

Aku ingin membuat pengumuman bahwa aku, Akimoto Sayaka, menyatakan lulus dari grup tanpa mengikuti Pemilu Senbatsu mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement