Ahad 31 Mar 2013 10:23 WIB

Demi Akting, Lee Seung Gi Kurangi Berat Badan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Lee Seung Gi
Foto: Soompi
Lee Seung Gi

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Sebagian selebritis harus menurunkan berat badannya ketika mereka comeback melalui sebuah film atau drama. Salah satunya adalah artis multi talenta Lee Seung Gi. Dia harus menurunkan berat badannya hingga tiga kilo gram (kg) untuk akting terbarunya di serial 'Gu Family Book.'

"Drama sejarah ini memiliki struktur tertentu dan penampilanku harus menyesuaikan. Kadang aku bertanya apakah aku bisa melakukan pekerjaan ini dengan baik?" kata Seung Gi, dikutip dari Soompi, Ahad (31/3).

Seung Gi menceritakan dia harus mendesain rambutnya dengan cara tak biasa. Dia juga harus mengenakan pakaian-pakaian yang tidak pernah sama sekali dikenakannya. Meski demikian, tim produksi melakukan tugasnya dengan baik.

Dalam film ini, Seung Gi berperan sebagai Choi Kang Chi dan berpasangan dengan Suzy 'Miss A.' Seung Gi ingin dirinya terlihat lincah sehingga dia mengambil kursus khusus ke sekolah akting. Di sana, dia belajar gerakan aksi melalui latihan praktik yang rutin.

"Aku bahkan latihan berkuda sehingga bisa mengembangkan keterampilanku. Bahkan, aku harus rela kehilangan berat badanku 3,3 kg," kata Seung Gi.

Melalui proyek ini, Seung Gi ingin menunjukkan karakter Kang Chi lebih menonjol ketimbang diri Lee Seung Gi sebenarnya.

Saat ditanyai tentang pasangan mainnya, Suzy, Seung Gi mengaku ini adalah pertama kalinya dia bekerja sama dengan personel girlband JYP Entertainment itu. Suzy lebih muda dua tahun darinya dan bekerja sama dengan sangat baik bersama Seung Gi. 'Gu Family Book' akan tayang perdana pada 8 April mendatang.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement