Rabu 27 Mar 2013 07:17 WIB

Utada Hikaru Punya Kesibukan Baru

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fernan Rahadi
Utada Hikaru
Foto: Tokyohive
Utada Hikaru

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Penyanyi dunia asal Jepang, Utada Hikaru, akan kembali memulai program khusus radionya di Inter FM. Siaran khusus Utada itu akan bertajuk 'Kuma Power Hour with Utada Hikaru' dan mulai mengudara April mendatang.

Ini merupakan siaran radio reguer yang akan mengudara setiap Selasa pada pekan ketiga setiap bulan. Satu kali siaran akan memakan waktu sekitar satu jam. Episode pertama wawancara ini akan dimulai 16 April mendatang mulai pukul 10.00 waktu setempat.

Utada baru saja memberitahukan acara radionya itu melalui akun Twitternya. "Ini tiba-tiba, tapi aku akan memulai lagi acara radioku pada April mendatang. Ini akan menjadi pertama kalinya dalam 13 tahun terakhir aku memiliki program yang reguler," kata pelantun 'First Love' ini dikutip dari Tokyohive, Rabu (27/3).

Terakhir kalinya, Utada terlibat dalam siaran ‘Evangelion Shin Gekijouban 3.' Namun, program tersebut berhenti pada September 2000.

 

Utada selama ini istirahat dari aktivitas konsernya. Rilis albumnya yang terakhir diluncurkan pada 24 November 2011. Jadi, tak ada alasan laginya untuk menunda kesibukannya yang baru di dunia hiburan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement