Selasa 26 Mar 2013 06:44 WIB

Ini Dia Wanita Ideal Pilihan Pesepak Bola Korea

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Taeyeon
Foto: Allkpop
Taeyeon

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penyanyi sekaligus pimpinan grup SNSD alias Girls Generation, Taeyeon, terpilih sebagai gadis ideal versi pesepak bola Korea Selatan 'K-League.' Ini adalah liga sepak bola profesional di Korea Selatan.

Pesepak bola Korea diminta untuk memberikan suara mereka mengenai aktris ideal versi mereka. Hasilnya akan dimasukkan ke dalam fitur buku terbaru khusus mereka yang bertajuk ‘2013 Beautiful K-League.'

Survei ini dilakukan dengan meminta 755 pemain sepak bola di Korea Selatan. Dari total jumlah suara tersebut, sebanyak 540 orang memilih Tyeon sebagai tipe idealnya. Posisi kedua ditempati Kim Tae Hee, dan Kim Sa Rang ada di posisi ketiga.

Suzy 'Miss A' dan mantan kekasih Lee Byung Hun, Lee Min Jung masing-masing ada di posisi keempat dan kelima. Han Hyo Joo, Go Jun Hee, dan Moon Chae Won juga ada diperingkat tinggi pada survei.

Atas pemilihan ini, Taeyeon dijuluki sebagai 'Miss K-League'.

Setelah mendengar bahwa dia ada di tempat pertama, Taeyeon mengaku sangat terkejut.

"Aku tidak bisa percaya. Aku sangat senang. Kadang-kadang, aku bermain Winning Eleven pada pertandingan Play Station sepak bola," kata Taeyeon, dikutip dari Soompi

Selamat untuk Taeyeon!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement