Jumat 22 Mar 2013 18:03 WIB

Aaron Kwok Kerap Sambangi Apartemen Christine Kuo?

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Christine Kuo dan Aaron Kwok
Foto: Jaynestar
Christine Kuo dan Aaron Kwok

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Imej sebagai wanita cantik dan seksi sangat melekat pada aktris yang satu ini. Tak heran jika Christine Kuo selalu menjadi magnet yang menarik pria.

Baru-baru ini, kecantikan dan keseksian Christine dilaporkan memikat aktor tampan Cina, Aaron Kwok. Mereka dikabarkan telah dekat selama lima bulan terakhir.

Pada 9 Maret silam, tetangga Christine mengaku melihat Aaron keluar dari apartemen Christine sambil mengendarai mobil sport Porche GT3 miliknya. Sumber yang sama juga mengatakan bahwa Aaron mengunjungi Christine malam sebelumnya.

Christine pertama kali bertemu dengan Aaron pada Oktober tahun lalu ketika keduanya terlibat dalam program televisi yang sama. Keduanya terlihat begitu akrab di lokasi syuting. Bahkan, Christine sempat memuji aktor berusia 47 tahun itu.

"Kupikir dia sangat dingin dan pendiam, tapi ternyata aku salah. Aku suka dengan orang yang tampak dingin di luar, tetapi di dalamnya humoris," ujarnya, dikutip dari Sohu, Jumat (23/3).

Hal ini semakin membuat banyak orang beranggapan Christine sebagai penyebab gagalnya pertunangan Aaron dengan kekasihnya, Lynn Hung. Namun Lynn membantah kabar itu.

"Setiap orang dapat melihat kebenarannya. Dia (Aaron) sangat sibuk dan menghabiskan semua waktu luangnya dengan tidur. Mengapa aku harus ikut panas dengan rumor yang tak relevan itu?." ujarnya usai menghadiri konser Aaron Kwok baru-baru ini.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement