Selasa 15 Oct 2013 11:20 WIB

Christine Kuo Cecar Pemberitaan Soal Berat Badannya

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Christine Kuo
Foto: Lollipop Sg
Christine Kuo

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Aktris Hong Kong Christine Kuo mengecam rumor yang menyebutkan perihal kenaikan berat badannya baru-baru ini. Ia mengancam akan menempuh jalur hukum terhadap mereka yang dianggap harus bertanggung jawab menyebar isu tak sedap mengenai dirinya.

Desas-desus mulai berkebang sejak Kuo muncul di Starhub Awards 2013 di Singapura. Di sana, Kuo tampil sangat jauh berbeda dengan sebelumnya. Tubuhnya bertambah besar dan berat badannya meningkat luar biasa.

Dilansir dari Lollipop Sg, Selasa (15/10), beberapa tabloid menyebutkan kenaikan berat badan Kuo yang dramatis dipicu karena dirinya mengonsumsi pil kontrasepsi dalam jangka waktu tertentu.

Berkaitan dengan rumor itu, Kuo kemudian mengungkapkan secara resmi alasan sebenarnya di balik kenaikan badannya yang signifikan.

Kuo mengatakan dirinya kurang istirahat sebab jadwal kerjanya sibuk. Stres juga menjadi faktor utama yang menyebabkannya cuek dengan berat badannya selama ini. Stres itu juga disebabkan banyaknya pemberitaan negatif yang terus menerus membuatnya sedih.

"Laporan tersebut (dirinya mengonsumsi pil kontrasepsi) adalah tidak benar dan tidak bertanggung jawab. Tolong jangan merusak reputasiku. Aku hanya bisa tertawa lepas dengan pemberitaan-pemberitaan dimasa lalu. Namun diamku ini bukan berarti anda bisa menulis dengan cara berlebihan seperti itu," ujar Kuo.

Berikutnya, Kuo akan membicarakan hal tersebut dengan pengacaranya. Dia mengatakan tak sanggup lagi menolerir publikasi-publikasi serupa.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement