Jumat 22 Mar 2013 16:19 WIB

Tepis Rumor Putus, Lynn Hung Hadiri Konser Aaron Kwok

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Aaaron Kwok dan Lynn Hung
Foto: Asianpopnews
Aaaron Kwok dan Lynn Hung

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Lynn Hung dan Aaron Kwok adalah pasangan kekasih yang sudah menjalin hubungan selama tujuh tahun. Namun belakangan keduanya menjadi bahan pemberitaan di sejumlah media Cina menyusul gagalnya rencana pernikahan mereka tahun lalu.

Lynn juga dikabarkan telah keluar dari rumah yang ditempatinya bersama Aaron. Bahkan, Aaron digosipkan menjalin kedekatan dengan aktris cantik Christine Kuo.

Namun Lynn kemudian menepis kabar tersebut.

Dikutip dari Oriental Daily, Jumat (22/3), Lynn menepis rumor tak sedap itu dengan menghadiri pertunjukan Aaron di Hong Kong bersama ibu dan asistennya.

Lynn sangat bersemangat sepanjang konser. Ia melambaikan tongkat cahaya (light stick) mengiringi nyanyian Aaron dan mengambil foto-foto dengan kamera ponselnya seperti seorang penggemar remaja. Aaron yang kemudian menyadari kekasih dan calon ibu mertuanya berada di antara penonton, langsung membalasnya dengan menampilkan konser yang enerjik.

Selama konser, Aaron berjalan melewati jejeran penonton dekat Lynn. Dia tiba-tiba berbalik dan melambaikan tangannya ke arah Lynn. Seperti pasangan kekasih baru, Aaron meluluhkan hati Lynn dengan ungkapan cintanya dari atas panggung.

"Kamu adalah satu-satunya. Aku mencintaimu" teriaknya mengarahkan tangannya kepada Lynn.

Di pengujung konser, Aaron membawakan lagu 'Never Ending Love' sambil menatap Lynn. Gadis cantik itu benar-benar larut dalam kebahagiaan dan tetap ceria bahkan ketika dikelilingi oleh wartawan dan penggemar Aaron setelah pertunjukan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement