Selasa 19 Mar 2013 19:29 WIB

Taka 'One Ok Rock' Kolaborasi dengan Simple Plan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
One OK Rock dan Simple Plan
Foto: Tokyohive
One OK Rock dan Simple Plan

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Taka, vokalis band rock Jepang 'One Ok Rock' akan ikut andil dalam lagu terbaru band Amerika, Simple Plan. Taka akan tampil dan berkolaborasi dalam sebuah lagu yang berjudul 'Summer Paradise feat Taka from 'One Ok Rock'. Lagu tersebut akan dirilis pada 20 Maret esok.

Simple Plan disarankan oleh manajemen mereka untuk melakukan kerja sama dengan seniman Jepang. Akhirnya mereka memilih Taka.

Ketika Taka menerima kabar itu, dia langsung mengiyakan. Proses rekaman mereka sudah berlangsung pada akhir Februari lalu di Los Angeles. Dengan arahan Pierre Bouvier, vokalis Simple Plan, proses rekaman berlangsung dalam suasana santai. Suara rock Taka mampu menyesuaikan dengan aliran musik Simple Plan.

Ini bukan pertama kalinya Simple Plan mengajak berkolaborasi band rock dari Asia. Sebelumnya, Simple Plan juga menggandeng band rock Kotak yang berasal dari Indonesia. Kotak berkesempatan menyanyikan lagu 'Jet Lag' bersama Simple Plan.

'Summer Paradise feat Taka from One Ok Rock' juga akan dimasukkan dalam CD dan DVD 'Simple Plan's Get Your Heart On Tour Edition' yang akan dirilis pada 27 Maret mendatang.

'One Ok Rock' adalah band rock populer Jepang yang membawakan soundtrack live action 'Rurouni Kenshin.' Taka dan rekan-rekannya juga baru saja merilis video klip lagu terbaru mereka yang berjudul 'Clock Strikes' melalui saluran resmi YouTube mereka.

Lagu ini merupakan bagian dari album terbaru mereka yang bertajuk 'Jinsei wa Boku Kakete.' Penasaran dengan penampilan dan lagu mereka? ROLers, kamu bisa cek di sini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement