Jumat 15 Mar 2013 11:03 WIB

Demi Istri dan Anak, Baim Tolak Pekerjaan

Rep: Gita Amanda/ Red: Hazliansyah
Baim dan Artika Sari Devi
Foto: Republika/ Aditya Pradana Putra
Baim dan Artika Sari Devi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bisa mendampingi istri di ruang persalinan tentu jadi keinginan setiap suami. Termasuk bagi suami dari Artika Sari Devi, Baim.

Personel The Dance Company ini mengaku akan menolak semua pekerjaan demi mendampingi kelahiran buah hati keduanya nanti.

"Pokoknya pas dia (Artika) lahiran, job (pekerjaan) apa pun akan saya cancel, keduali besar banget honornya," ujar Baim seraya tertawa saat ditemui beberapa waktu lalu bersama istrinya Artika Sari Devi dan putri pertamanya Abiel.

Penggemar musik blues ini mengatakan sudah bertekad mendampingi Artika sejak kelahiran anak pertamanya. Bahkan untuk urusan mengasuh anak, keduanya selalu berbagi peran.

Baim mengatakan, tugas mengurus Abiel (3 tahun) bahkan dilakukan keduanya tanpa bantuan baby sitter. Pekerjaan keduannya di dunia hiburan justru memberikan banyak waktu untuk bersama anak.

"Kami selalu gantian dan memanfaatkan waktu sebaik mungkin untuk ngurus Abiel, paling kalau kami sibuk ya dititipin sebentar sama saudara," ujar Baim yang mengaku lebih tenang menghadapi kehamilan kedua sang istri.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement