Kamis 14 Mar 2013 22:35 WIB

Buat Gigi Copot, Axl Rose Dituntut Penggemar

Rep: Nur Aini/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Axl Rose
Foto: Consequence of Sound
Axl Rose

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES--Vokalis Guns N'Roses, Axl Rose, dituntut seorang penggemar di Australia. Tuntutan tersebut dilayangkan setelah Axl melemparkan mikropone yang mematahkan gigi penggemar.

Darren Wright harus kehilangan dua gigi depannya dan terluka di bagian mulut saat mikropone dilemparkan Axl ke penonton di akhir konser di Perth Arena, Australia pada Sabtu (9/3). Dia menuntut ganti rugi secara hukum penyanyi tersebut atas biaya yang harus dikeluarkan yakni sebesar 5.000 dolar AS atau sekitar Rp48,5 juta.

"Dengan cahaya yang menyilaukan, saya tidak bisa melihat apa pun. Hal yang kemudian saya tahu, mulut saya dipukul. Saya kira saya ditonjok, " ujarnya dilansir Femalefirst.

Wright baru sadar atas apa yang terjadi setelah seseorang mengambil mikropone. "Saya tidak berpikir dia berniat melakukan itu, tapi ini menjadi tidak adil bagi saya, " ujarnya.

Promotor tur, Andrew McManus telah mengirimkan pesan telepon meminta maaf atas insiden tersebut. Dia menawarkan mikropone dengan tandatangan penyanyi tersebut. Namun, Wright menolak tawaran tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement