Kamis 14 Mar 2013 15:39 WIB

Begini Keakraban Itano Tomomi dan Shimazaki Haruka 'AKB48'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Itano Tomomi bersama Shimazaki Haruka (from Tokyohive).jpg Itano Tomomi bersama Shimazaki Haruka (from Tokyohive).jpg
Foto: Tokyohive
Itano Tomomi bersama Shimazaki Haruka (from Tokyohive).jpg Itano Tomomi bersama Shimazaki Haruka (from Tokyohive).jpg

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Hubungan persahabatan antara Itano Tomomi dengan rekannya di AKB48, Shimazaki Haruka semakin erat. Hal itu terlihat dari sejumlah kegiatan yang mereka lakukan berdua.

Baru-baru ini, keduanya menghabiskan waktu bersama dengan belanja bersama. Hal itu dikisahkan Shimazaki lewat tulisan dalam blog-nya yang diberi judul "Shopping".

"Beberapa hari lalu, aku dan Paru-chan berbelanja bersama," tulisnya, dikutip dari Tokyohive, Kamis (14/3).

Itano juga mengunggah fotonya bersama dengan sahabatnya itu sembari mereka bergandengan tangan di depan Stasiun Shinjuku.

Itano dan Shimazaki memang dikenal sebagai teman baik. Itano menganggap Paru-chan --nama kesayangannya untuk Shimazaki-- sangat lucu dan sudah dianggapnya seperti adik sendiri. Bahkan, melihat Shimazaki juga menikmati berbelanja, Itano ikut senang.

Namun entah sampai kapan persahabatan mereka akan terus akrab. Itano sebelumnya telah mengumumkan rencana kelulusannya dari grup AKB48. Anggota Tim K ini berencana mengejar impiannya yang lain.

Itano adalah salah satu anggota AKB48 yang satu angkatan dengan Maeda Atsuko dan Takahashi Minami. Pada Januari 2011, ia menjadi anggota pertama dari grup yang berhasil membuat debut solo. Saat ini, Itano ingin menikmati sisa-sisa kebersamaannya dengan Keluarga AKB hingga akhir musim semi tahun ini.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement