Ahad 10 Mar 2013 10:36 WIB

'Beautiful Night' Ajak Penggemar Beast Bergoyang

beast
Foto: hellokpop.com
beast

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- 'Beautiful Night' bukanlah lagu yang asing bagi penggemar Beast. Maka tak heran jika para penggemar Beast tanpa rasa sungkan langsung bernyanyi dan menggoyangkan badan bersama Beast di acara Music Bank Jakarta, Sabtu (9/3) malam di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Gerakan tarian Beast memang dikenal dengan keunikannya, lincah serta macho. Maka itu, tak heran jika kaum adam pun tanpa malu-malu mengikuti gerakan tarian yang ada di lagu tersebut.

Beast selalu memperlihatkan gerakan tarian yang penuh teknik dengan style hiphop yang kental. Itu terlihat dalam lagu ‘Beautiful Night’ dan ‘Not Me’.

Kabarnya, Beast selalu membawakan tarian lincah yang macho karena si bungsu (maknae) Beast yang bernama Dongwoon tidak suka menari. Dia baru bersemangat jika gerakan dalam tarian-tarian Beast energik dan ‘powerful’ seperti gagahnya laki-laki menari.

Malam tadi, anggota Beast yang berjumlah enam orang ini tampil memukau saat membawakan lagu andalan mereka, seperti ‘Fiction’ dan ‘Shock’.

Para penonton pun banyak yang hafal lagu dan gerakan tari milik Beast.

Music Bank digelar sebagai bentuk perayaan 40 tahun hubungan bilateral Indonesia dengan Korea Selatan. Selain artis-artis Korea, Music Bank Jakarta juga dimeriahkan oleh artis dalam negeri, Afgan.

Acara ini dipandu oleh anggota termuda dari boyband Super Junior, Cho Kyuhyun bersama dengan Nadia Mulya.

Konser dengan durasi tiga jam tersebut ditayangkan di 72 negara lewat Korea Broadcasting System (KBS) World Channel.

Kontributor: Ririn Liechtiana

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement