Sabtu 09 Mar 2013 12:09 WIB

Penonton Mubank Mengantre Sejak Pagi

Rep: Ilhami Rizqi Ashya/ Red: Karta Raharja Ucu
Super Junior M
Foto: www.fanpop.com
Super Junior M

REPUBLIKA.CO.ID, SENATAN -- Acara Music Bank yang rencananya akan digelar Sabtu (9/3) pukul 20.00 WIB menyedot banyak penonton. Meski acara baru gelar pukul 20.00 WIB, para penonton sudah datang sejak pagi.

Para penggemar grup-grup asal Korsel ini banyak yang datang sejak pagi. Rina (16) misalnya, ia datang sejak subuh untuk mengantre.

"Belinya festival standing, jadi harus cepat datang biar dapat di depan," ujar Rina, Sabtu (8/3).

Rina yang penggemar Suju ini datang mengenakan aksesoris lengkap seperti kaos dan bando. Tapi ia tidak sendirian, banyak penonton lain yang datang tampil serupa dengannya. Antrean di pintu utara Gelora Bung Karno yang dijadikan satu-satunya pintu masuk itu.

Acara yang digelar di Gelora Bung Karno ini akan mendatangkan delapan grup dan penyanyi asal Korea Selatan, yaitu Super Junior, SHINee, 2PM, Infinite, Teen Top, Eru, Sistar dan Beast. Selain itu, akan ada dua penyanyi asal Indonesia yang akan tampil, yaitu Afgan dan grup S4.

Seluruh penyanyi asal Korsel yang menjadi pengisi acaranya datang sejak kemarin. Sistar, Eru, Beast, 2PM, dan Infinite datang Jumat (8/3) pukul 15.35 dan langsung menuju hotel. Malam harinya mereka melakukan rehearsal di stadion GBK hingga pukul 12 malam. Sementara grup lainnya seperti Super Junior, SHINee dan Teen Top datang menyusul pada malam harinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement